CONNECT WITH US
  • Kapolres Kenalkan Diri dengan Wartawan Landak

    Bagikan:

    Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Gede Bowo Imantio, Senin (29/5) silaturahmi dan memperkenalkan diri dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Landak. Ia mengharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Landak bisa berjalan aman dan baik.

    "Terima Kasih kawan-kawan wartawan sebagai mitra kerja kami. Rencana saya akan menjadwalkan mengunjungi rekan-rekan. Tapi kawan wartawan sudah menyempatkan diri silahturahmi ke kami," ujar Bowo yang baru bertugas di Landak itu.

    Dalam pertemuan dengan wartawan dk ruang kerjanya, Kapolres didampingi jajaran perwira di Polres.

    Ia menilai, jika Kamtibmas di Landak tidak aman dan tidak baik, tentu masyarakat akan susah untuk beraktivitas apapun.

    Menurut Bowo, situasi Kamtibmas yang aman dan baik tentu merupakan hal yang sangat penting.

    "Saya akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan elemen masyarakat yang ada di Landak ini. Kita harus bekerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Landak yang aman dan kondusif," janji Bowo.

    Berkenaan dengan datangnya bulan suci Ramadan 1438 H tahun 2017 ini, ia berharap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa supaya lebih khusuk dan senantiasa berpikiran bagaimana mendekatkan diri kepada Tuhan.

    "Saya berharap situasi Kamtibmas di Landak akan lebih baik lagi di bulan Ramadhan ini," ujar Bowo yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Landak ini.

    Ia juga berharap radikalisme dan terorisme tidak terjadi di Landak. "Saya berharap tokoh agama yang berperan dalam kegiatan selama bulan puasa ini bisa memaksimalkan dirinya, sehingga bisa membawa masyarakat Landak menjadi masyarakat yang baik untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan sekaligus menjaga situasi tanpa radikalisme dan terorisme. Kami akan siap sedia dan akan hadir bersama-sama masyarakat," harapnya.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
    KOMENTAR