CONNECT WITH US
  • Karolin Siap Tempati Rumah Dinas Bupati Landak

    Bagikan:
    Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa menandatangani berita acara | suara landak
    Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa menandatangani berita acara serah terima aset pendopo dari P.J. Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor di Pendopo Bupati Landak, Selasa (29/5).

    Hadir pada saat itu, Sekda Kabupaten Landak, Alpius, S.sos, MM Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, S.Ik, Wakapolres Damianus Dedi, Asisten dan Kepala SKPD beserta staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

    Dalam sambutannya, Karolin mengatakan bahwa serah terima aset pendopo bupati itu merupakan bentuk transparansi didalam Pemerintah Kabupaten Landak.

    "Hari ini pak Jakius menyerahkan apa yang sudah menjadi hak dari jabatannya diemban. Jadi setelah hari ini ngak ada lagi masalah piring dan mangkuk, kursi, lemari tidak ada yang kurang dan sudah dilihat. Dan ini upaya Pemda Landak dalam transparansi, ini perlu mendapat apresiasi, " ujar dokter lulusan UniKa Atma Jaya Jakarta ini.

    Mantan Anggota Komisi IX DPR RI ini juga mengucapkan terima kasih kepada PJ. Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor, yang telah menjabat selama 8 bulan 18 hari ini.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. Jakius Sinyor dan Istri atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Bupati disini. Saya mengenal beliau dan keluarga. Tidak tanggung-tanggung semuanya di boyong, demi suksesnya berkerja di Kabupaten Landak ini." ungkap Putri pertama Gubernur Kalbar ini.

    Sementara itu, PJ Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor mengatakan bahwa penyerahan aset itu sangat penting dalam menunjang tertib administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

    "Kemarin kita sama-sama sudah megecek barang di pendopo bersama kabag umum dan pak sekda. Tentunya apa yang sudah terjalin dengan baik ini berkat adanya kerjasama yang baik pula, Bak kata pepatah, datang nampak muka. Mau pulangnya harus nampak punggung. Dan itu adalah adat dan budaya kita. Apa lagi kita orang dayak sangat menjunjung tinggi adat dan budaya" ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Barat ini.

    Dalam kesempatan itu, Jakius Sinyor berpamitan kepada semua tamu yang hadir karena setelah kegiatan akan langsung menuju ke Pontianak.

    "Dalam kesempatan ini saya bersama keluarga pamit. Karena setelah kegiatan serah terima aset pendopo ini kami akan langsung berangkat menuju pontianak. Tidak singgah-singgah lagi karena menurut orang tua itu tidak baik." ungkap Jakius.

    Penulis: Tim Center
    Editor: Kundori
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
    KOMENTAR