CONNECT WITH US
  • Bupati Landak Serahkan SK CPNS menjadi PNS

    Bagikan:
    Bupati Karolin Magret Natasa memberi ucapan selamat kepada CPNS yang diangkat menjadi PNS, Jumat (9/6)
    Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa,  Jumat (9/6) menyerahkan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS daerah kabupaten Landak dari CPNS pelamar umum tahun 2014 dan tenaga honorer K2 sekaligus pengambilan sumpah dan janji.

    Acara yang berlangsung di aula kantor bupati itu berlangsung khidmat dengan dihadiri peserta yang dilantik 218 orang,  hadir para kepala SKPD dilingkungan Pemkab landak.

    "Saya minta,  dengam berubahnya status kepegawaian saudara-saudari menjadi PNS yang sebelumnya adalah CPNS, berarti juga menerima penghasilan secara utuh. berarti mengalami peningkatan penghasilan dari 80 peraeb sekarang 100 persen,  hal ini harus diikuti dengan peningkatan kinerja, "tegas Karolin dalam pidatonya.

    Ia meminta PNS yang diangkat agar melaksanakan kewajiban secara penuh dan bertanggungjawab,  dimana hal ini akan mendapatkan penghargaan yang setimpal sesuai dengan prestasi yang dimiliki.

    "Tetapi sebaliknya,  akan mendapatkan hukuman disiplin jika melakukan tindakan indispliner,  tidak menunjukan kinerja yang baik atau melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku, " ungkap Karolin mantan anggota DPR RI ini.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm








    KOMENTAR