CONNECT WITH US
  • Jelang Ops Ramadniya, Polres Landak Gelar Rakor

    Bagikan:
    Rakor lintas sektoral Polres Landak jelang Ops Ramadniya Kapuas 2017, Kamis (15/6)
    Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Resor Landak,  Kamis (15/6) pagi menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Operasi Kepolisian Terpusat  Ramadniya Kapuas 2017 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1438 H.

    Rakor yang digelar di aula Mapolres dipimpin Kapolres Landak,  AKBP Bowo Gede Imantio dengan dihadiri jajaran Kapolsek dan semua unsur lintas sektoral yang ada di Kabupaten Landak.

    Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dalam sambutannya,  operasi Ramadniya Kapuas akan dimulai 19 Juni hingga 4 Juli mendatang,  yang merupakan kegiatan rutin dalam pengamanan hari Raya idul Fitri.

    "Kejadian yang menjadi tren setiap mendekati lebaran,  bisa memungkinkan terjadi kecelakaan lalu lintas,  kriminalitas.  Salah satu contoh kejadian yang ada di Kalbar khususnya dan Indonesia terjadi perampokan saat orang mengambil uang di ATM, "ungkap Bowo.

    Selanjutanya, juga pengawasan mengenai kelaikan kendaraan angkutan mudik dan arus balik lebaran idul Fitri. Sehingga bisa mengantisipasi terjadi kecelakaan.

    "Dalam pengamanan,  kami polres
    akan ada patroli bersenjata untuk menunjukan masyarajat kita hadir, jadi bukan menakut-nakuti, tapi kita siap siaga,"tegas Bowo.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
    KOMENTAR