CONNECT WITH US
  • Kapolres Landak Tatap Muka Sejumlah Tokoh dan Buka Puasa Bersama

    Bagikan:
    Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, Kamis (15/6) di aula bupati Landak menggelar tatap muka dengan Forkopimda,  toga, tomas, todat, toda, dalam rangka mempererat silaturahmi dan toleransi antar umat beragama di bulan suci Ramadhan.

    "Kami ucapkan terima Kasih atas kehadiran para undangan.  Semoga acara tatap muka ini menjalin silaturahmi dan toleransi antar umat beragama di bulan suci bagi umat muslim, " ujar Kapolres.

    Wakil Bupati Landak,  Herculanus Heriadi menyambut baik dengan pertemuan yang digelar Kapolres yang baik karena bertepatan dengan Bulan suci ramadhan.

    "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam, semoga sampai  pada hari Raya Idul Fitri,  mari kita saling memaafkan, "ujar Heriadi.

    Heriadi menegaskan,  menyikapi isu nasional, harus kompak jangan terpecah belah.  Meski masyarakat Landak berbeda beda agama suku dan golongan tapi tetap satu sebagai warga Negara Indonesia.

    "Kita jangan terpengaruh dengan berita bohong atau hoax di media sosial yang bisa memicu terjadi konflik. Tapi kita bersyukur di Landak tidak ada terjadi Kita buat kesejukan di kabupaten Landak, " ungkap Heriadi.

    Sementara itu,  diakhir tatap muka kapolres,  dilanjutkan tausiyah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Islam Ngabang,  Ustad Luqman Qosim dan acara buka puasa bersama.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm





    KOMENTAR