CONNECT WITH US
  • Karolin Berharap Lebaran di Landak Berjalan Aman

    Bagikan:
    Bupati Karolin Margret Natasa menyebatkan pita Ops Ramadniya Kapuas 2017 kepada petugas
    Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap perayaan Idul Fitri 1438 H  di kabupaten Landak bisa berlangsung aman, nyaman tidak ada ganguan Kamtibmas.

    “Sehingga dengan adanya operasi Ramadniya Kapuas yang digelar jajaran kepolisian untuk mengatur arus mudik dan balik dan mengantisipasi dari adanya gangguan Kamtibmas selama perayaan idulfitri,” tegasnya usai menjadi inspektur upacara gelar pasukan Operasi Ramdniya Kapuas 2017 di halaman Mapolres Landak, Senin (19/6).

    Sementara itu, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengatakan, operasi Ramadniya Kapuas 2017 Polres menurunkan  444 personel untuk pengamanan denga dibantu tim dari Pemda Landak, TNI dan POM.

    Sedangkan untuk situasi Kamtibmas dengan antuasia jajaran Polres  melalui pelayanan kepada masyarakat yang kiranya memerlukan pengawalan dalam pemgambilan uang yang cukup besar akan dikawal tanpa imbalan. Masyarakat agar bisa menyampailan kepada polres Landak selama 24 jam.

    “Sedangkan untuk operasi yang ditingkatlamn, poliis melaksanakan kegiatan meski hari libur tapi kepolsiianm etap melaksanana keguatan dengan itensitas ditingkatkan,” tegas Bowo.

    Apel gelar pasukan operasi Ramdniya Kapuas 2017 berlangsung khidmat, dengan dihadiri peserta apel jajaran anggota Polres, TNI, Pol PP, perhubungan dan undangan  jajaran Komforminda Landak.

    Penulis     : Kundori
    Editor      : Mimi
    Disiarkan : Radio Suara Landak 98 fm


    KOMENTAR