CONNECT WITH US
  • Karolin Minta Penggunaan Dana Desa Dimaksimalkan

    Bagikan:
    Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Senin (19/6) kunjungan kerja(Kunker) di Kecamatan Mempawah Hulu salah satunya ia berharap agar penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dimaksimalkan.

    “Gunakan kesempatan ini untuk membangun desa masing-masing dengan semaksimal mungkin dengan menggunakan anggaran dengan tepat,” ujar Karolin.

    Mantan anggota DPR RI ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa laporan penggunaan Dana Desa masih banyak yang tidak sesuai.

    “Dalam pembuatan Surat Laporan Pertanggungjawaban penggunaan Anggadan Dana Desa masih banyak yang tidak sesuai,” kata ibu dua anak ini.

    Karolin yang baru dilantik menjadi bupati Landak itu berharap kedepannya baik penggunaan Anggaran Dana Desa maupun Laporannya bisa memperbaiki kinerja untuk lebih baik lagi.

    "Kedepannya mari kerja lebih maksimal dengan menngunakan Dana Desa membangun dengan tepat guna demi kemajuan Desa masing-masing,"ujar Karolin dihadapan peserta.

    Karolin menghimbau semua pengurus dan perangkat desa kerjasama membangun Desanya masing-masing dengan ddana yang sudah disediakan negara.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kundori
    Disiarkn: Radio Suara Landak 98fm
    KOMENTAR