CONNECT WITH US
  • Kemenag Landak Salurkan Food for Poor 150 Paket

    Bagikan:
    Kepala Kemenag Landak secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada kaum duafa
    Ngabang (Suara Landak) – Sebanyak 150 masyarakat dari lapisan ekonomi bawah, Senin (19/6) menerima paket bingkisan beras dan kebutuhan pokok lainnya dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak dalam program Food For Poor (makanan untuk orang miskin).

    "Food For Poor merupakan program setiap tahun hasil karya pegawai Kemenag. Sebagai rasa cinta dan tali kasih kita. Dari pegawai kepada masyarakat kurang mampu," kata Kepala Kemenag Landak H. Muhammad Natsir.

    Menurutnya, program Food For Poor adalah infak  antara para karyawan Kemenag Landak yang beragama Islam yang dikoordinir sehingga hasilnya dibelikan barang untuk paket.

    “Kami merasa bahagia  karena telah membagikan paket atau bingkisan kepada kaum duafa di Kota Ngabang. Kami berharap paket yang kami berikan berguna bagi mareka turut bergembira pada lebaran tahun ini,” ungkap Natsir.

    Ia berharap jumlah kaum duafa di kabupaten Landak berkurang, mereka diharapkan bisa bekerja bisa berpenghasilan yang layak untuk menghidupi keluarganya. “Program Fod for Poor sudah menjadi program tahunan kita,” tukasnya.

    Penulis    : Kundori
    Editor     : Mimi
    Disiarkan : Radio Suara Landak 98 fm

    KOMENTAR