CONNECT WITH US
  • Ops Ramadniya akan Dibangun 4 Pos Pengamanan di Landak

    Bagikan:
    RAKOR LINTAS SEKTORAL PERSIAPAN OPS RAMADNIYA KAPUAS 2017
    Ngabang (Suara Landak) - Operasi Ramadniya Kapuas 2017 dalam rangka  hari Raya Idul Fitri 1438 H di Landak akan dibangun 4 pos PAM pengamanan.

    "Untuk pos pelanyanan dibangun di Ngabang,  selanjutnya pos PAM di bukit Sehaq,  Kecamatan Mandor dan Karangan.  Tujuannya, untuk membantu melayani masyarakat, "ungkap Kabag Ops Polres Landak,  Kompol Florentus Situngkir dalam paparnya pada rakor lintas sektoral, Kamis (15/6).

    Ia menegaskan,  operasi Ramadniya kapuas adalah kegiatan setiap tahun dilaksanakan. Sebelum melaksanakan ops ramadniya,  polres sudah melaksanakan kegiatan cipta kondisi,  seperti operasi patuh kapuas dan operasi pekat.

    "Jadi, kita agar bersama menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Landak. Terjalin rasa aman ditengah masyarakat,"ujarnya.

    Adapun target operasi ramadniya adalah operasi kemanusian membantu dan melayani,  seperti di tempat ibadah pusat perbelanjaan,  tempat wisata, ziarah makam.

    "Selanjutnya aktivitas masyarakat dan barang,  ada warga yang membawa senpi kita razia,  makanan kadarluasa,  alat transportasi dan kegiatan lainnya,"tegasnya.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm





    KOMENTAR