CONNECT WITH US
  • PHBI Mempawah Hulu Gelar Safari Ramadhan

    Bagikan:
    Mempawah Hulu (Suara Landak) - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Mempawah Hulu menggelar Safari Ramadhan 1438 H. Adapun  dalam safari Ramadhan itu dari Koramil 07 Mempawah Hulu juga  memberikan pesan Babinsa.

    Dalam Sambutanya Danramil 07 Mempawah Hulu, Kapten. Bambang Rusianto, menyampaikan agar jemaah tetap menjalankan ibadah puasa dan tidak menyebarkan isu hoax selama bulan Ramadhan.

    "Mari jaga hati kita untuk menjalankan ibadah puasa dan jangan menyebarkan berita yang tidak pasti atau sekarang dikenal isu hoax jangan terpancing oleh Isu dan berita Hoax. Hal itu akan mengganggu ibadah," ujar Bambang

    Danramil  menghimbau jemaah yang hadir di Mesjid Al-Jihat Kampung Trans Bakung untuk tetap menjaga keutuhan NKRI mulai dari diri dan keluarga.

    "Kita berbeda-beda tetapi satu, itu kita harus tetap jaga dengan berpedoman pada Pancadila dan UUD Tahun 1945,"himbau Bambang

    Ia juga mengingatkan bahwa Keberagaman kita adalah kekuatan kita untuk menjaga kesatuan NKRI.

    "Keberagaman kita adalah kekuatan utama kita. Jangan biarkan kita dipecah belah hanya dengan bahasa media di era digital sekarang ini," arahan Bambang

    Danramil menegaskan supaya warga tetap kontak dengan Polsek dan Koramil jika menemukan ada hal yang mengancam kerukunan dan kesatuan NKRI di Sektor  dan rayon militer Mempawah Hulu.

    Dan diakhir sambutannya, Bambang berharap masih dapat Bulan Ramadhan lagi tahun depan dan bisa bertemu kembali bersama jemaah yang hadir.

    Penulis: Iman Ceriawan Gulo
    Editor: Kundori
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm

    KOMENTAR