CONNECT WITH US
  • Pasca Penusukan Brimob, Polres Landak Tingkatkan Kewaspadaan

    Bagikan:
    KOMPOL F. SITUNGKIR
    Ngabang (Suara Landak) -  Pasca dua orang anggota Brimob ditusuk saat berada di Masjid Falatehan dekat lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan.

    Jajaran Polres Landak diminta tetap meningkatkan kewaspadaan, meski teror yang menimba aparat terjadi diluar kabupaten Landak.

    “Kita  tetap meningkatkan kepawaspadaan dan memberi himbauan kepada anggota kota dalam menjalankan tugas agar lebih dari satu. Tujuannya guna mencegah dari hal yang tidak diinginkan, jadi jangan kita angap enteng kasus yang terjadi ini,” ungkap Kabag Ops Polres Landak, Kompol Florentus Situngkir kepada suaralandak.co.id, Sabtu (1/7).

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Apalagi dengan maraknya isu kelompok radikal di Indonesia saat ini, karena sangat sensitif maka jika di liungkugan ditemukan kegiatan diluar dari kebiasaan agar melaporkan kepada aparat berwenang.

    “Jadi, untuk sementara situasi kamtibmas di Landak dalam operasi Ramadniya kondusif.  Ada kasus kriminal pembunuhan di Karangan yang sempat menjadi perhatian semua pihak juga berhasil dikendalikan. Selanjutnya kasus lain curanmor dan lakalantas juga berhasil dikendalikan,” tegasnya.

    Penulis     : Kundori
    Editor       : Mimi
    Disiarkan : Radio Suara Landak 98 fm




    KOMENTAR