CONNECT WITH US
  • Pengurus Koperasi Maju Bersama Dikukuhkan

    Bagikan:
    PENGURUS KOPERASI MAJU BERSAMA SEBAGAI MITRA PT MAK DIKUKUHKAN, KAMIS (13/7)
    Pontianak (Suara Landak) - Pengurus Koperasi Maju Bersama mitra PT. Mustika Abadi Khatulistiwa (MAK)  Kamis (13/7) pagi dikukuhkan atau dilantik oleh Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Kumindag) Landak Yohanes Ngalai.

    Acara pelantikan yang digelar di hotel Transera Pontianak berlangsung khidmat dan dihadiri Wakil Direktur PT. MAK dari Jakarta, Kadis Perkebunan, Camat Mandor, Camat Sengah Temila dan kades di area PT MAK, serta jajaran manajemen PT MAK.

    Adapun pengurus Koperasi Maju Bersama yakni,  Ketua Erani, Wakil Ketua I Yusmanto,  Wakil Ketua II Y Benus, Sekretaris Aliang dan Bendahara Norjani, sedangkan ketua pengawas Lilik Sumantri.

    Kabid Koperasi Diskumindag Landak Yohanes Ngalai dalam sambutannya kepada pengurus koperasi agar meng SK kan kelompok koperasi (TPK), melaksanakan rapat akhir tahunan (RAT), menindaklanjuti MoU dengan PT MAK.

    "Selanjutnya terbitkan SK CPCL atau calon petani calon lahan ke Dinas Perkebunan, " ujarnya.

    Seperti diketahui,  anggota Koperasi Maju Bersama berjumlah sekitar 3000 an yang diharapkan menjadi mitra dengan PT.  MAK,  sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di kecamatan Sengah Temila dan Mandor.

    Penulis: Kundori
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm




    KOMENTAR