CONNECT WITH US
  • PHBI Landak Gelar Halal Bi Halal

    Bagikan:
    SUASANA HALAL BI HALAL 
    Ngabang (Suara Landak) -  Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Landak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan Kementrian Agama Landak,  Senin (24/7) pagi, menggelar acara Halal Bi Halal 1438H di aula kantor bupati Landak.

    Ketua PHBI Landak,  Ahmad Fauzi mengatakan,  dengan momen acara halal bi halal ini semua pihak untuk melapangkan dada dan membuka hati dengan sabar dan memanjakan Ridho kepada Allah dengan meminta dan memberi maaf atas salah dam khilaf baik yang disengaja atau tidak disengaja.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada pemda Landak yang telah mendukung materil maupun moril.  Bahwa acara ini pembiayaan dari dana hibah tahun anggaran 2017,"ungkap Fauzi.

    Kepala Kantor Kemenag Landak,  M.  Natsir mengucapkan jajaran pemerintah kabupaten Landak yang telah mendukung kegiatan PHBI.

    "Halal bi halal ini menjadi agenda umat Islam  setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan hari Raya Idulfitri, "katanya.

    Ia mengatakan,  umat beragama  di Landak dalam keadaan aman dan tentram.  Ke depan kerukunan terus ter jaga dalam membangun kabupaten Landak.

    "Kami atas nama kemenag ucapkan terima kasih kepada pemda yang telah mendukung sepenuhnya semua kegiatan keagamaan di kabupaten Landak,"kata Natsir.

    Acara Halal bi halal dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan, dan dihadiri Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan penceramah KH. luqman Qosim pimpinan pondok pesantren Nurul Islam Ngabang.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi
    Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm



    KOMENTAR