CONNECT WITH US
  • Berikut Nama-Nama Korban Kebakaran Di Kota Sanggau Pagi Tadi

    Bagikan:

    Puing Kebakaran Ruko di Sanggau Pagi tadi
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Warga Sanggau Tepatnya Jl. H. Said Kelurahan  Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dikagetkan dengan kobaran api yang menghanguskan 9 Pintu Rumah Toko (Ruko), Kejadian diketahui warga pada pukul 07:45 Wib (11/8/17), menurut perkiraan salah satu pemilik Ruko Afuk yang juga menjadi korban, penyebab kebakaran adalah ledakan dari tabung gas.

    Kebakaran ini memakan 2 korban yaitu Afuk yang mengalami luka bakar hampir setengah badannya dan Asim istri dari Afuk yang mengalami luka bakar di lengan sebelah kanan.

    Berikut nama-nama pemilik Ruko di Jalan H Said Beringin yang menjadi Korban Kebakaran:
    1. Suko Dimejo (2 ruko)
    2. Zulkarnaen, pencucian motor/mobil (2 ruko)
    3. Khaerudin, kios ponsel (1 ruko)
    4. Eka Anshari (1 ruko)
    5. Sugianto (1 ruko)
    6. Afuk, rumah makan (1 ruko)
    7. Lukas Akiam (1 ruko)

    Sejumlah Petugas Pemadam Kebakaran segera turun tangan melakukan pemadaman di bantu Aparat TNI, Polri dan masyarakat setempat, Pemadam kebakaran sebanyak 17 Unit Kendaraan  terdiri dari, Damkar Yayasan Bhakti Sentosa, Damkar Pemda Sanggau, Damkar polres Sanggau,  Sekitar Pukul 10.30 Wib, api berhasil dipadamkan.

    Sampai saat berita ini diturunkan, belum dapat diperkiraan kerugian material dari kejadian ini dan Saat ini dalam penanganan Polres Sanggau untuk proses lebih lanjut. (Adi/fz)


    KOMENTAR