CONNECT WITH US
  • Demam Warkop Landa Kota Sanggau

    Bagikan:


    Habibi Owner Wakop Tuan Muda
    SANGGAU (Suara Sanggau) -  Manisnya bisnis warung kopi yang awalnya hanya mewabah di kota-kota besar kini mulai merambah ke Bumi Daranante. Hal ini terlihat dari menjamurnya bisnis ini mulai dari yang alakadar hingga mewah sekalipun ada dikota pimpinan putra Jangkang Paolus Hadi tersebut.

    Berbagai jenis kopi serta minuman bahkan makanan ditawarkan mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang istimewah. Selain dari itu berbagai fasilitaspun seakan memanjakan pelanggan yang datang hanya sekedar menikmati secangkir kopi mulai dari jaringan internet gratis,desain interior unik, tempat nyaman, parkir luas hingga ke berbagai fasilitas VVIP lainya kini bisa ditemukan di warung kopi kota Sanggau.

    “Awalnya maret 2017 yang lalu kita mulai buka dengan menawarkan berbagai macam mocktails sebanyak 70 varian yang terdiri dari berbagai campuran sirup”,kata Habibi (30) selaku pemilik warkop Tuan Muda yang berada tepat dijantung kota Sanggau.

    Dijelaskan pria berjenggot ala timur tengah tersebut keuntungan yang diraup dari bisnisnya kini mencapai angka yang fantastis yakni mencapai 40 jutaan keatas setiap bulannya.

    Dikatakan lebih jauh oleh pria 30 tahun tersebut saat ini iai berusaha menyajikan menu yang tak biasa ala kota Kembang dengan pengalaman yang ia miliki selama enam tahun di Bandung.


    Diwawancarai terpisah Miko (19) salah satu pengunjung di warung kopi Tuan Muda mengatakan warkopnya nyaman,wifinya lancar,tempatnya luas, serta pelayanannya juga ramah itu aja sih yang buat kita nyaman,jelas Miko. (Adi)
    KOMENTAR