CONNECT WITH US
  • DPC Hanura Kukuhkan 15 PAC Se Sanggau

    Bagikan:
    Suasana Pengukuhan PAC Hanura Sanggau







    SANGGAU (Suara Sanggau) – “Bangkit,Jaya,Menang, HANURA!!!!”, Itulah suara yang menggema di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Sanggau  hari ini Rabu (8/8) dalam rangkaian pengukuhan 15 Pimpinan Anak Cabang Se Bumi Dara Nante.

    Pengukuhan dilakukan di kantor DPC Hanura Sanggau Jalan Jendral Sudirman tepatnya disimpang persekolahan Laverna. Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Kalbar Suyanto Tanjung, Bupati Sanggau Paolus hadi beserta Wakilnya Yohanes Ontot,serta seluruh pengurus DPC Hanura Se Kabupaten Sanggau.

    Dalam sambutannya Acam selaku ketua DPC Hanura Sanggau menyatakan jajaran kepengurusan pimpinan anak cabang yang dilantik hari ini diharapkan dapat mencapai target DPC yaitu 9 kursi di DPRD Sanggau pada Pileg 2019 mendatang dan memerintahkan seluruh jajaran PAC untuk membentuk kepengurusan hingga ke akar rumput.

    Disambutan yang lain Suyanto Tanjung yang juga Ketua DPD Hanura Kalbar menyampaikan pesan dari ketua umum Hanura Oesman Sapta Oedang untuk kader Hanura di Kabupaten Sanggau, yang mana Hanura se Indonesia menyatakan dukungan penuh kepada Presiden RI Jokowidodo untuk dicalonkan kembali di Pilpres 2019 mendatang.

    Disambutan terakhir Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan Kabupaten Sanggau yang laju pertumbuhan penduduknya cukup pesat memiliki kesempatan untuk mengajukan penambahan kursi DPRD pada 2019 mendatang. Jadi beliau mendoakan agar Kader Hanura banyak yang masuk di DPRD Sanggau pada pileg 2019 mendatang.(Adi)
    KOMENTAR