CONNECT WITH US
  • Fidelis Urungkan Niat Banding Demi Anak

    Bagikan:
    Fidelis bersama penasehat hukum dan kakaknya dirutan Kelas II B Sanggau
    SANGGAU (Suara Sanggau) – Demi sang buah hati tercinta, terpidana kasus kepemilikan 39 batang pohon ganja Fidelis Arie Sudarwanto (36) mengurungkan hak banding yang dimilikinya paska putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sanggau beberapa waktu lalu yang memvonis dirinya dengan hukuman 8 bulan kurungan serta denda Rp 1 Milyar Rupiah.

    “Fidelis mengaku sudah rindu sama anaknya, karena ia tidak terbiasa pisah dari anaknya, kata Marcelina Lin kuasa hukum terpidana usai bertemu Fidelis di rutan kelas IIB Sanggau bersama kakak kandung Fidelis,Yohana.

    “Keputusan tidak mengajukan banding merupakan keputusan pribadi Fidelis dengan mempertimbangkan anak-anaknya serta masukan pihak keluarga,jelas Penasehat Hukumnya tersebut.

    Bila dihitung dari mulai penahanan pada 19 Februari lalu, maka Fidelis bisa bebas pada 19 November 2017 mendatang, kata Marcelina Lin.

    Sementara itu Yohana Suyati kakak kandung Fidelis menegaskan  bahwa alasan terpidana tidak mengajukan banding lebih pada mementingkan anak dan keluarganya.


    “Harapan pihak keluarga nantinya dengan bertemunya terpidana dengan anak serta keluarga mengurangi beban fsikis terpidana dan membuat almarhum istri tercinta tenang dialam sana”,tutupnya.(Adi
    KOMENTAR