CONNECT WITH US
  • Mantan Kades Sungai Ilai Yang Korup Teryata Gabung Ke Parpol

    Bagikan:


    SANGGAU (Suara Sanggau) – Kharisma Mantan Kepala Desa Sungai Ilai periode 2012-2017, Kecamatan Beduai yang terjerat kasus korupsi APBDes tahun 2016  teryata membuat beberapa partai politik yang baru kepincut untuk meminangnya menjadi kader mereka, sebut saja Partai Berkarya.

    Dihimpun dari berbagai pihak, diketahui LS masuk dalam kepengurusan DPD Partai Berkarya Kabupaten Sanggau dengan jabatan Dewan Pakar pada Mei 2017 lalu saat masa jabatannya sebagai Kades berakhir pada Februari tahun yang sama. Hal ini terlihat dari KTA yang bersangkutan beredar dikalangan kepengurusan Partai besutan Tomi Suharto tersebut.

    “Memang benar yang bersangkutan merupakan salah satu Dewan Pakar di Partai Berkarya, ucap salah satu pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Sanggau saat dihubungi via Whatsapp yang enggan membahas masalah ini.

    Dikatakan pengrus parpol tersebut Partainya tidak akan mentolerir bila kadernya bersentuhan dengan hukum dan melanggar perundang-udangan yang berlaku di Republik ini, maka sikap partai akan tegas dengan mengeluarkan yang bersangkutan dari kepengurusan Berkarya, Jelasnya.


    Diutarakannya lebih dalam, Partainya memang anti serta mendukung penuh terhadap pemberantasan korupsi di negeri ini dan dirinya mengajak semua anak bangsa untuk bahu membahu dalam hal penegakan kebenaran,simpulnya. (Adi)
    KOMENTAR