CONNECT WITH US
  • Paolus Hadi Bantah Isu Borong Parpol

    Bagikan:
    Calon Petahana Bupati Sanggau Paolus Hadi
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Isu pemilihan Bupati Sanggau pada pemilukada serentak Januari 2018 mendatang begitu sangat cepat berkembang.

    Mulai dari siapa mendukung siapa,  yang mana merapat ke mana,  sampai isu borong partai politik yang dialamatkan ke calon Petahana Paolus Hadi-Yohanes Ontot santer terdengar diseluruh penjuru Bumi Dara Nante.

    "Saya rasa itu isu tidak benar,  kan diSanggau banyak calon yang mendaftar di Parpol", Ungkap Paolus Hadi kepada Suara Sanggau.co.id di kediamannya Minggu 27/08.

    Dikabupaten Sanggau menurut kader PDI Perjuangan tersebut mustahil dilakukan, hal itu dikarenakan banyak tokoh lain yang ingin ikut di bursa pencalonan, katanya.

    Dilanjutkan calon petahana tersebut,  sampai hari ini dirinya baru mendapat kepastian dari 3 Partai yakni PDI Perjuangan, Nasdem serta PPP yang siap untuk berkoalisi mengusung paket yang di tawarkanya,  yaitu Paolus Hadi-Yohanes Ontot (PH-YO).  Sementara di DPRD Sanggau ada 10 Parpol yang memiliki perwakilan, lanjutnya.

    Yang pasti menurut ayah empat anak tersebut, dirinya bersama Yohanes Ontot serta Tim Sukses terus melakukan komunikasi keseluruh partai politik untuk mengajak mereka bersama-sama di poros Sabang Merah untuk melanjutkan pembangunan Sanggau 5 tahun ke depan, tutupnya. (Adi)
    KOMENTAR