CONNECT WITH US
  • Paolus Hadi Masuk Ke Radar Survei Pilgub Kalbar 2018

    Bagikan:




    SANGGAU (Suara Sanggau) – Masuknya nama Bupati Sanggau Paoulus Hadi ke beberapa  lembaga survei sebut saja Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) dan Lembaga Media Survei Nasional (Median) sebulan belakangan menunjukan nama Paolus Hadi populer  diberbagai kalangan bukan saja Kabupaten Sanggau namun di Kalimantan Barat.

    Masuknya nama putra Jangkang tersebut berjejer dengan 10 nama tokoh yang digadang-gadang maju di Pilgub Kalbar tahun depan sebut saja Sutarmidji, Karolin Margret Natasya, Kartius, Milton Crosby, Ria Norsan, Suryadman Gidot, Lasarus, Hildi Hamid, serta Syarif Abdullah Alkadrie serta Adrianus Asia Sidot.

    Dua lembaga survei tersebut menempatkan Paolus Hadi di posisi 8, dengan persentase Elektabilitas 51,4%, Eksepabilitas di 51,2%,  Kapabilitas 49,3%. Namun bila menilik sejarah pemilihan Gubernur Kalbar beberapa periode yang lalu belum pernah tokoh Sanggau masuk ke bursa survei pilgub Kalbar, baru kali ini nama Putra Sanggau muncul.

    Berbagai keberhasilan yang ditoreh Paulus Hadi nampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari segi infrastruktur, ekonomi serta keamanan bahkan sebagai artis lagu daerah khas Doleng Donado sudah ia rintis untuk  Kabupaten Sanggau. Alhasil sederet hal itu yang kemungkinan besar membuat namanya dikenal publik Kalbar. 

    Data Dihimpun Dari Berbagai Sumber
    KOMENTAR