CONNECT WITH US
  • Pertarungan Pilkada Sanggau 2018 Dipastikan Sengit dan Panas

    Bagikan:
    PAOLUS HADI
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Pertarungan untuk merebut tahta KB 1 D tidak lama lagi tersaji bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat pengganti Cornelis serta Pilkada serentak diseluruh Indonesia khususnya Kabupaten Sanggau.

    Dimulai dari dibukannya lowongan oleh masing-masing parpol yang memperoleh kursi cukup di DPRD Kabupaten Sanggau sampai dengan partai barupun mulai menebar baliho penerimaan balon Bupati dan Wakil bupati Sanggau Periode 2018-2022 mendatang.

    YANSEN AKUN EFFENDI
    Sebut saja PDI Perjuangan,Golkar,Nasdem,PKB,Hanura,Gerindra,Demokrat,PAN bahkan PKP Indonesia sudah menambat perahu di dermaga penjemputan para bakal calon Bupati dan wakil bupati Sanggau yang siap bertarung dikompetisi sesungguhnya Januari mendatang.

    F. ASON
    Menurut informasi yang dihimpun Suara Sanggau dari berbagai parpol, tak tanggung-tanggung beberapa nama mentereng dikancah perpolitikan Sanggau sudah menyatakan diri siap dan bahkan sudah mendaftar diparpol  untuk memimpin Sanggau lima tahun mendatang mulai dari Paolus Hadi sang petahana,Yohanes Ontot, Susana Herpena, Fransiskus Ason, Yansen Akun Efendi, Nasri Alisan,H.Munawar,Hj.Acmad Rohansyah,Robby Sugianto,Akmal,Serta Eko Agus Permadi  sudah turun gunung guna memantau dan meninting pasangan serta perahu yang pas untuk berduet.

    Seperti diketahui banyak pihak yang memiliki khans tinggi seperti pilakada sebelumnya adalah pertarungan antara Paolus Hadi dengan Yansen Akun Efendi yang pasti akan tersaji bak perhelatan balap motogp antara marques dan vinales dilintasan balap, sengit dan panas beradu strategi untuk mencuri simpati. (Adi)

    KOMENTAR