CONNECT WITH US
  • PLN Sanggau Kerap Padamkan Listrik Tanpa Alasan

    Bagikan:
    ROBBY SUGIANTO
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Belakangan ini pemadaman listrik seolah menjadi tradisi diberbagai kecamatan Kabupaten Sanggau.  Sudah barang tentu hal ini mengganggu aktifitas sehari-hari masyarakat,  pemadaman ini bertolak belakang dangan slogan yang digaungkan oleh perusahaan plat merah tersebut.

    "Sangat terganggu bang," ucap Misno 37 tahun salah seorang warga desa Kelompu Kecamatan Kembayan yang berprofesi sebagai montir disalah satu bengkel sepeda motor sidesanya.

     Dikatakan Misno pemadaman akhir-akhir ini sugldah tidak memandang waktu baik pagi, siang, sore bahkan malam pun terjadi pemadaman," ucapnya.

    Dijelaskan Misno, ia sebenarnya sebagai masyarakat awam bingung dengan alasan pemadaman ini,  apalagi PLN tidak memberikan alasan yang jelas perihal pemadaman yang berlangsung lama tersebut.

     "Saya terus terang bingung dengan PLN ni bang, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba padam," kesalnya.  

    Dihubungi terpisah Robby Sugianto, S. E Anggota DPRD Kabupaten Sanggau menyayangkan hal pemadaman tersebut.

    "Sebenarnya ini persoalan klasik, coba PLN benar-benar bekerja sesuai prosedur pasti hal ini tak terulang lagi, pinta bapak satu anak ini.

    Dilanjutkan politisi termuda DPRD Sanggauini, pemadaman yang di lakukan sudah sepertih penyakit ditubuh PLN yang kambuh tak mengenal waktu. Hal ini bukan tampa alasan,sudah sejak lama ia dan teman-teman di Dewan menyuarakan hal pemadaman ini, namun hingga kita belum terlihat adanya perubahan,"tutupnya. (adi/kun)
    KOMENTAR