CONNECT WITH US
  • Raker PKK Se Mukok Dihadiri Bupati Sanggau

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi Melakukan Rituan Pancung Buluh Muda
    SANGGAU (Suara Sanggau) – Rapat kerja tim penggerak PKK Kecamatan Mukok secara resmi dibuka oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi pada (23/08). Kedatangan orang nomor satu di Sanggau ini disambut meriah oleh tarian adat dayak sekaligus ritual pemotongan buluh mudu sukses dilakukan oleh Bupati Sanggau.

    Hadir dalam acara tersebut Kepala BP Pemdes Kabupaten Sanggau ,Camat Mukok,Anggota DPRD asal Mukok, Kades Se Kecamatan Mukok serta ribuan masyarakat yang antusias menunggu kedatangan rombongan dari Kabupaten.

    Dalam sambutannya Paoulus menyampaikan kelompok Dasawisma agar bisa memanfaatkan pekarangan dengan bijak dan bermanfaat, memerangi narkoba, menggalakan kembali sifat gotong royong dan mau berkorban untuk orang lain.

    Dikatakan Bupati Sanggau, masalah Kabupaten ini sejatinya bukan dipembangunan jalan,jembatan,pendidikan serta kesehatan namun masalah yang paling utama adalah keegoisan yang tinggi antar indifidu,itu yang menghambat Sanggau saat ini. Jadi ia minta kepada seluruh masyarakat Mukok untuk menjauhak sifat tersebut.

    Laporan   : Yos Sudarso Kontributor SuaraSanggau.co.id Kecamatan Mukok

    Editor      : SUHARDI
    KOMENTAR