CONNECT WITH US
  • Butuh Perhatian Kongkrit! Jalan Terusan-Noyan Rusak Parah

    Bagikan:
    Sebagian Ruas Jalan Terusan - Noyan Yang Mengalami Kerusakan Yang Sangat Parah
    NOYAN (Suara Sanggau) - Pembangunan yang gencar dilakukan Pemda Sanggau untuk mempercantik wajah ibu kota Kabupaten teryata berbanding terbalik dengan yang terjadi diruas jalan mulai dari Terusan Sejuah Kembayan hingga Simpang Doroi Sungai Dangin Noyan kondisinya mengalami kerusakan bervariasi mulai dari sedang hingga sangat parah.

    Bila dilihat sekilas tahun ini Pemda Sanggau telah menggelontorkan dana sebanyak Rp 1,09 Milyar untuk pembangunan jalan Sejuah-Terusan serta Rp 1,1 Milyar Untuk Jalan Simpang Noyan-Noyan.

    "Memang bang,  kami juga heran kok jalan ini sudah lama tidak diperbaiki",Ungkap Andreas Gayo Warga Talogah saat ditayai SuaraSanggau.co.id.

    Dikatakan Gayo,  berbagai imbas dirasakan masyarakat akibat dari kerusakan jalan tersebut mulai dari tingginya harga sembako, hingga sulitnya menjual hasil kebun ke kota, katanya.

    Warga lain Sabinus Menyatakan keheranan terkait kerusakan jalan yang sepuluh tahun belakangan terjadi berlarut-larut belum diperbaiki.

    "Saya juga heran kok jalan ni kayak dak ada yang punya,Ungkap Sabinus saat ditayai SuaraSanggau.co.id.

    Dikatakan Sabinus,  dirinya hampir melakukan hal-hal yang tidak pantas akibat kesal dengan kerusakan jalan tersebut. Jadi ia berharap,pihak terkait segera memperhatikan  dan segera memperbaiki jalan tersebut,harapnya.

    Penulis  : Adi
    Editor    : Suhardi
    KOMENTAR