CONNECT WITH US
  • Gubernur Cornelis Rapat Kerja Bersama Bupati, Camat, Lurah Serta Kades Se Sanggau

    Bagikan:

    SANGGAU (Suara Sanggau) - Pada hari ini selasa 19/09 telah dilakukan  Rapat Kerja Antara Gubernur Kalbar Cornelis Bersama Bupati, Camat,Lurah serta Kades se Kabupaten Sanggau.

    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta pemerintah provinsi Kalbar untuk memberikan layanan terkait penyelenggaraan anggaran dana desa.

    Dalam laporannya ketua panitia Alexsander menyampaikan beberapa hal termasuk kehadiran peserta yang disampaikan sejumlah 12 orang kades tidak hadir dengan berbagai hal.

    Disambutan yang lain Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan berbagai hal termasuk kondisi infrastruktur jalan Nasional yang saat ini kondisinya sudah mulus.

    Bupati Sanggau juga, menyampaikan terima kasih atas bantuan serta dukungan Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Gubernur Cornelis terhadap kemajuan Kabupaten Sanggau.

    Diarahan selanjutnya,  Gubernur Cornelis mengatakan Renja ini fokus ke pembahasan pencegahan penyalahgunaan anggaran dana desa yang jumlahnya sangat besar sesuai dengan perintah Presiden.

    Cornelis menyampaikan cara pengelolaan anggaran dana desa yang sesuai aturan dan undang-undang maka akan selamat dari jeruji besi.(Adi)

    KOMENTAR