CONNECT WITH US
  • HUT Paguyuban Tresno Manunggal Ke 7 Resmi Ditutup

    Bagikan:
    Pembagian Hadiah Pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK Dan PAUD Yang Diberikan Langsung Oleh Anggota DPRD Sanggau Bambang Joko Winayu
    KEMBAYAN (Suara Sanggau) - Rangakaian Acara Milad ke 7 Paguyuban Tresno Manunggal Kecamatan Kembayan yang dimulai pada Sabtu 23 September lalu berakhir pada malam ini, dibarengi dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan beberapa waktu lalu.

    Dengan mengusung tema "Meningkatkan Kesadaran Sosial Bersama Warga Kembayan Demi Terciptanya Sanggau Bangkit Maju Dan Terdepan Dalam Bingkai NKRI.

    Dalam Kegiatan lomba mewarnai Paguyuban Tresno Manunggal melibatkan 25 TK,  Dan PAUD dengan mengirim masing-masing 4 perwakilan siswanya yaitu dua putra dan dua putri serta 10 SMP Se Kecamatan Kembayan di pertandingan bulu tangkis.

    Dalam sambutannya Ketua Paguyuban Tresno Manunggal Abdulrahman yang diwakili sekretaris Samporis Kecamatan Kembayan menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyosialisasikan Tresno Manunggal di Kecamatan Kembayan dengan melibatkan berbagai pihak diseluruh penjuru Kecamatan Kembayan bukan hanya anggota paguyuban melainkan seluruh masyarakat Kecamatan Kembayan.

    Disambutan yang lain Camat Kembayan menyampaikan selamat ulang tahun kepada Tresno Manunggal yang ke 7 dan mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Treno Manunggal yang peduli dengan kemajuan Kecamatan Kembayan

    Hadir Dalam acara penutupan Camat Kembayan Inosensius Nono beserta istri,  Anggota DPRD Sanggau Bambang Joko Winayu, DanRamil Kembayan Kapten Inf.  I Dewa Ketut Winaya,Kepala SKB Kembayan, Kades Tanjung Merpati Sirojudin, Perwakilan Berbagai Paguyuban Se Kecamatan Kembayan serta seluruh anggota Paguyuban Tresno Manunggal.

    Penulis : Suhardi
    KOMENTAR