CONNECT WITH US
  • Kasus Penggusuran Tanah Bendot Oleh PT. BKP Beduai Diselesaikan Secara Kekeluargaan

    Bagikan:
    Manager Pengembangan PT. BKP Beduai P. M Pangabean (Baju Putih)  Saat Menerima Perwakilan Keluarga Bendot. 
    BEDUAI (Suara Sanggau) - Polemik penggusuran tanah milik Bendot warga Dusun Selabe Desa Sungai Ilai Kecamatan Beduai oleh PT. Borneo Ketapang Permai Kebun Beduai akhirnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Hal ini terlihat dengan bertemunya pihak ahliwaris Bendot dengan Manager Pengembangan Peri Maraganti Pangabean yang dimediasi pengurus Adat Dusun Selabe.

    "Hari ini pihak saudara Bendot medatangi kita, dan berniat menyelesaikan masalah penggusuran secara kekeluargaan",Ungkap Manager Pengembangan PT. BKP Beduai P. M Pangabean saat menghubungi SuaraSanggau.co.id.

    Dikatakan Pangabean,  permasalahan penggusuran tanah tersebut sejatinya sudah sesuai prosedur perusahaan, namun masih menurut Pangabean perusahaan berusaha untuk hadir dalam rangka membantu memajukan masyarakat bukan untuk menindas masyarakat, katanya.

    Dilanjutkan Manager yang baru sembilan bulan di Beduai tersebut,  sesuai data yang dimiliki perusahaan tanah yang dimiliki Saudara Bendot sudah dijual pada 2014 lalu oleh oknum warga Selabe yang diduga berinisial D,Jelasnya.

    Penulis   :  Nikodemus Niko
    Editor     :  Suhardi

    KOMENTAR