CONNECT WITH US
  • Kodim Sanggau Siapkan Pemutaran Film G30SPKI Di Sabang Merah

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi Dan Dandim Sanggau Letkol Inf  Herry Purwanto S. Sos
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Perintah Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantio Nampaknya akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia Termasuk di Kabupaten Sanggau.

    "Ya,  nanti kita masih koordinasi dengan bapak Bupati untuk dilakukan pemutaran film tersebut di taman Sabang Merah", Ungkap Dandim Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto. S. Sos saat diwawancarai suarasanggau.co.id

    Dikatakan Dandim,  pemutaran film tersebut sesuai dengan perintah Panglima TNI untuk melakukan penayangan kembali untuk mengingat sejarah masa lampau, katanya.

    Ditempat terpisah Bupati Sanggau Paolus Hadi saat diwawancarai suarasanggau.co.id menyampaikan bila dirinya akan mendukung penuh pemutaran film G30SPKI.

    "Pada dasarnya saya sebagai Bupati mendukung penuh penutaran film ini, karena film ini kan sejarah kita bansa indonesia, saya kira itu", Ungkapnya.

    Dilanjutkan Paolus Hadi,  pemutaran film tersebut nanti akan dipusatkan ditaman sabang merah yang berasamaan dengan pagelaran wayang dalam rangka memperingati tahun baru Islam,katanya.

    Jadi Paolus Hadi menghimbau kepada seluruh masyarakat Sanggau untuk menghadiri acara tersebut pada akhir bulan nanti,ucapnya. (Adi)

    KOMENTAR