CONNECT WITH US
  • Paolus Hadi Resmikan Radio RRI Sanggau FM 97 MHz

    Bagikan:

    SANGGAU (Suara Sanggau) - Bupati Sanggau Paolus Hadi membuka tirai penutup plang nama kantor LPP RRI Sanggau di Sabang Merah komplek Sanggau, Senin (11/9/2017) sebagai tanda diresmikannya RRI Sanggau FM 97 MHz.

    Selain itu, Paolus Hadi melakukan pemotongan pita pintu kantor dan melakukan siaran perdana.

    "Kita menjadi saksi sejarah mengudara secara perdana RRI Sanggau. RRI adalah bagian perjuangan kemerdekaan Indonesia,"ucap Paolus Hadi.

    Selain itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih pemerintah pusat dan mengucapkan selamat ulang tahun RRI ke 72. Sekali mengudara tetap mengudara,katanya dengan semangat. 

    Namun sebelumnya, Kepala LPP RRI Entikong, Oktovianus menyulutkan obor sebagai tanda ulang tahun RRI yang ke 72.

    Tri Prasetya RRI adalah pertama, menyelamatkan segala alat siaran radio dari siapapun juga yang hendak menggunakan alat tersebut untuk menhancurkan negara. Membela alat itu dengan segala jiwa raga dalam keadaan bagaimanapun juga. Kedua, harus mengemudikan siaran RRI sebagai alat perjuangan dan alat revolusi seluruh bangsa indonesia, dengan jiwa kebangsaan yang murni , hati yang bersih dan jujur serta budi yang penuh kecintaan dan kesetiaan kepada tanah air dan bangsa. Ketiga, harus berdiri diatas segala aliran dan keyakinan partai atau golongan, dengan mengutamakan persatuan bangsa dan keselamatan negara, serta berpegang pada jiwa proklamasi 17 agustus 1945.

    "Saya ucapkan terima kasih atas dilauncingnya LPP RRI Sanggau ini
    . Semoga seluruh perangkat daerah pemerintah kabupaten Sanggau bersinergi dalam menyampaikan program kerjanya melalui RRI Sanggau,"terang Oktovianus. (Red/F)
    KOMENTAR