CONNECT WITH US
  • PT. BKP Beduai Bantah Serobot Lahan Warga Selabe

    Bagikan:

    Peri Maragati Pangabean Manager Pengembangan PT. BKP Kebun Beduai

    SANGGAU (Suara Sanggau) - Keluhan warga Dusun Selabe Desa Sungai Ilai Kecamatan Beduai, Bendot yang menyebut perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Benua Ketapang Permai Beduai menggusur lahannya tanpa sepengetahuan pihaknya kini menemui titik terang.

    Hal ini menyusul peryataan pihak perusahaan yang membantah hal tersebut dengan beberapa fakta serta data yang bisa dipertanggung jawabkan keasliaanya.

    "Secara tegas kita membantah hal penyerobotan yang dialamatkan ke PT.BKP Beduai", Ungkap Peri Maraganti Pangabean selaku Manager Pengembangan PT. BKP Beduai.

    Dikatakan petinggi Perusahaan tersebut, tanah berkode Blok L 28 yang diakui milik Saudara Bendot ini telah dijual oleh oknum masyarakat Dusun Selabe berinisial D pada 2014 lalu dengan total harga Rp 26,4 juta yang diterima pada Agustus 2014 yang lalu, Katanya.

    Dijelaskan lebih jauh oleh Manager Tersebut, menurut data lahan yang mereka punya sesuai peta HGU Perusahaan kawasan yang di klaim saudara Bendot telah selesai di bayar ganti rugi oleh PT. BKP Beduai, tutupnya.  (Adi)

    (Foto Terkait Pembayaran Lahan di Blok L28 seluas 1,1 Hektar Yang termasuk tanah milik Bendot seluas 0,8Hektar)



    KOMENTAR