CONNECT WITH US
  • PT. BKP Duga Oknum Masyarakat Selabe Jual Tanah Warga Secara Ilegal

    Bagikan:
    Manager Pengembangan PT. BKP Beduai Peri Maraganti Pangabean
    BEDUAI (Suara Sanggau) - Polemik penyelesaian Kebun milik Bendot yang digusur PT. Benua Ketapang Permai Kebun Beduai tanpa sepengetahuan pemilik kebun nampaknya menemui jalan buntu.  Hal ini terlihat dari putusnya komunikasi anatara ahli waris Bendot dengan pihak PT. BKP Beduai.

    "Memang menurut data yang kita punya banyak tanah-tanah yang sudah berkode hijau dipeta, berarti tanah tersebut sudah milik kita", Ungkap  Manager Pengembangan PT. BKP Beduai Peri Maraganti Pangabean

    Dikatakan Pangabean menurut data yang dimiliki PT. BKP Beduai ada sekitar 600 Hektar lahan yang telah dibebaskan dari masyarakat tetapi belum di buka pihak perusahaan dengan berbagai kendala,  termasuk salah satunya kasus seperti yang di adukan Saudara Bendot, Katanya.

    Dilanjutkan Pangabean Berkaca dari permasalahan yang diadukan Bendot, PT. BKP saat ini mulaibselektif untuk membuka lahan baru, walaupun menurut data perusahaan lahan tersebut sudah clear dan bila terdapat kebun karet maka akan diteliti lebih dalam sebelum di Buka,Tutupnya.

    Penulis  : Nikodemus Niko
    Editor    : Suhardi
    KOMENTAR