CONNECT WITH US
  • Panitia HUT RI Kecamatan Beduai Resmi Dibubarkan

    Bagikan:

    Suasana Pembubaran Panitia HUT RI Di Kecamatan Beduai
    Beduai (Suara Sanggau) - Perayaan HUT ke 72 RI Kecamatan Beduai sudah usai. Berbagai kegiatan dan perlombaan untuk memeriahkan kegiatan tersebut berjalan sukses berkat kerja keras panitia. Martok selaku ketua panitia, yang juga menjabat sebagai Ketua DAD Kecamatan Beduai berterima kasih kepada rekan-rekan panitia dan semua kalangan atas kerja samanya.

    "Suksesnya kegiatan HUT RI tahun 2017 ini berkat kerjasama semua pihak, namun kita juga menyadari tentu ada kekurangannya oleh karena itu mari kita kedepannya bisa berbenah",Ujar Martok.

    Dalam Acara pembubaran Panitia HUT ke 72 RI Kecamatan Beduai, dihadiri Forkopimcam dan panitia yang dilaksanakan pada Rabu, 20 September 2017 di Gedung Pertemuan Camat Buduai oleh Plt Camat Beduai Sandoro Admojo, S.Sos., menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana.

    "Panitia sudah bekerja dengan maksimal namun kekurangan yang ada tentunya sebagai reperensi untuk tahun depannya bisa ditingkatkan lebih baik lagi",anjurnya.

    Sandoro Admojo juga berterimakasih atas kepercayaan pemerintah dan masyarakat yang sudah mempercayainya mengemban amanah sebagai PLT Camat Beduai. Ia berharap kepada semua pihak bisa bekerjasama terhadap tugas barunya tersebut, sehingga Kecamatan Beduai bisa semakin maju dalam segala bidang, pintanya. (Niko)
    KOMENTAR