CONNECT WITH US
  • Sukri kembali Pimpin ORARI Lokal Sanggau

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - H. Sukri kembali terpilih sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Sanggau masa bhakti 2017-2020 dalam Musyawarah Lokal IX ORARI Lokal Sanggau di aula Hotel Grand Narita, Sabtu (30/9) malam.

    Adapun pemilihan dengan sistem membentuk tim formatur,  sehingga dihasilkan kepengurusan untuk Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) Suyitno sebagai ketua,  R. Suparjo sebagai sekretaris dan Abang Hamdani sebagai Wakil Sekretaris.

    Sedangkan untuk pengurus harian ORARI Lokal Sanggau diputuskan H.Sukri sebagai Ketua dan akan menyusun kepengurusan bersama tim formatur.

    Ketua ORARI Lokal Sanggau terpilih H. Sukri mengatakan, mengucapkan terima Kasih kepada peserta atau anggota ORARI yang memberi amanah kembali untuk memimpin ORARI masa bhakti 2017-2020.

    "ORARI adalah kegiatan orang yang punya hobi atau pegiat radio. ORARI di Indonesia sudah berdiri sejak 49 tahun silam,"ujarnya.

    Sementara itu,  pada acara Muslok ORARI Lokal Sanggau juga dilakukan penyerahan surat keputusan dari  ORARI Daerah Kalimantan Barat tentang pembentukan ORARI Lokal Landak.

    Penulis: Kundori
    Editor: Mimi













    KOMENTAR