CONNECT WITH US
  • Alumni STAIN-IAIN Pontianak Gelar Reuni Akbar 4 Nopember 2017

    Bagikan:

    PONTIANAK (Suara Sanggau) - Para alumni STAIN-IAIN Pontianak akan menggelar Reuni Akbar pada 4 Nopember 2017 mendatang.

    Sejak berdiri dari IAIN Fillial Syarif Hidayatullah Jakarta,  jumlah alumni STAIN-IAIN Pontianak sudah mencapai lebih dari 20 ribu orang.

    Ketua Panitia Reuni Akbar,  Kasiono mengatakan  pda pertemuan reuni nanti akan dilaksanakan beberapa agenda kegiatan. Pada pagi harinya Sabtu, (4/11) pukul 08.00 di Auditorium Syeikh Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak akan diselenggarakan Seminar Nasional dengan menghadirkan pembicara yang berkompeten.

    "Kami sudah mendapatkan kepastian beberapa pembicara, H. Sukiman, MM (Anggota DPR-RI) dan H. Sutarmidji, M.Hum (Walikota Pontianak) sudah menyatakan kesediaan untuk hadir. Sedangkan Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin, MA (Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI) masih dalam konfirmasi, "ungkap Kasiono.

    Tema yang diusung dalam seminar tersebut adalah: "Masa Depan Perguruan Tinggi Islam dalam Mengemban Misi Keummatan dan Kebangsaan".

    "Moderatornya Dr. Rully Nashrullah, alumni IAIN Pontianak yang saat ini bekerja sebagai dosen di UIN Jakarta, "ujarnya.

    Kasiono menjelaskan, pada siang harinya ditempat yang sama ( kampus IAIN Pontianak) akan dilakukan Sidang Pleno pembahasan AD/ART dan Pemilihan Ketua Ikatan Alumni (ILUNI) IAIN Pontianak.

    "Kemudian pada malam harinya akan dilaksanakan kegiatan Gala Dinner semua angkatan alumni STAIN-IAIN Pontianak di Hotel Kapuas Palace Pontianak," terangnya.

    Sementara itu,  Sekretaris Panitia Muhammad HD berharap kepada semua alumni STAIN-IAIN Pontianak  dimanapun berada untuk hadir dan menyukseskan kegiatan Reuni Akbar ini.

    "Inilah saatnya kita merajut tali bersilaturrahmi dan bersama berkontribusi memajukan kampus kita tercinta," katanya bersemangat.

    Penulis: Panitia
    Editor: Kundori

    KOMENTAR