CONNECT WITH US
  • Begini Derita Perokok Aktif Di Sungai Bun Sejuah Kembayan

    Bagikan:

    Donatus Nopin 54 Tahun Yang saat ini jarinya hampir habis diamputasi karena di vonis Dokter terpapar Zat Nikotin yang ada di rokok. 
    KEMBAYAN (Suara Sanggau) - Berhentilah Merokok Sebelum Terlambat. Hal inilah yang wajib dicamkan bagi seluruh perokok yang ada didunia untuk segera berhenti merokok.
    Nama saya Donatus Nopin (54) warga Dusun Sungai Bun Desa Sejuah Kecamatan Kembayan, saya merokok sejak 35 tahun lalu dimulai saat rokok bermerk Tembakau Cap Sagu dengan harga jual Rp 100 per ons.

    "Penyakit ini menurut Dokter RSUD Sanggau akibat paparan Zat Nikotin Rokok", Ucap Nopin saat SuarSanggau.co.id bertandang ke kediamannya Minggu 8/10.

    Dikatakan Nopin, penyakitnya ini dideritanya hampir empat tahun belakangan dan sempat dihinggapi belatung dan sempat pula diamputasi di RSUD Sanggau.

    Saat ini dirinya berusaha sekuat tenaga untuk berobat dengan berbagai cara dan mengharapkan kesembuhan supaya dapat beraktifitas seperti sedia kala.

    Saat disinggung perihal biaya perobatan, dirinya mengatakan saat ini masih bisa berobat secara pribadi dengan biaya hasil sumbangan keluarga besar dan bila ada pihak yang bersedia membantu maka dirinya akan sangat bersyukur, harapnya.

    Penulis : Suhardi
    KOMENTAR