CONNECT WITH US
  • Dewan Apresiasi Niat Mentan Benahi Bendungan Merowi

    Bagikan:
    Anggota DPRD Sanggau Bambang Joko Winayu
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Bantuan Berupa Rp 100 Milyar untuk perbaikan Merowi, Dua Unit Esxavator, 10 unit Haend Traktor, 15 Unit Pompa Air,  Serta Bantuan Bibit Jagung Untuk 15 ribu Hektar kebun yang dijanjikan Menteri Pertanian Amran Sulaiman mendapat apresiasi dari DPRD Sanggau.

    "Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan Menteri Pertanian RI berupa Rp 100 Milyar Untuk Perbaikan Merowi, Dua Unit Esxavator, 10 unit Haend Traktor, 15 Unit Pompa Air,  Serta Bantuan Bibit Jagung Untuk 15 ribu Hektar kebun untuk petani di sekitaran Bendungan Merowi", Ucap Bambang Joko Winayu Saat ditanya suarasanggau.co.id.

    Dilanjutkan Legislator Partai Nasdem bila dilihat perhatian Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Sanggau khususnya sangat tinggi mulai dari penataan Border, Jalan Nasional mulus, dan kini dijanjikan perbaikan bendungan Merowi, kata Bambang.

    Dijelaskan Anggota Komisi C DPRD Sanggau tersebut bantuan itu nantinya akan menunjang kegiatan ekspor beras dan jagung ke Malaysia kedepan,  jadi bantuan itu nantinya akan segera terealisasi, jelasnya.

    Penulis  :  Suhardi

    KOMENTAR