CONNECT WITH US
  • DPRD Desak Perusahaan Swasta Bantu Perbaiki Jalan Pasar dalam Kembayan

    Bagikan:
    Anggota DPRD Sanggau Susana Herpena 
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Pemberitaan yang disampaikan media online suarasanggau.co.id tentang perihal kerusakan jalan pasar dalam Kembayan beberapa waktu lalu mendapat respon dari DPRD Sanggau.  Politisi sekaligus ketua DPK PKPI  Susana Herpena angkat bicara terkait kerusakan ruas jalan tersebut.

    "Saya pikir untuk saat ini pemerintah Desa atau Kecamatan bisa ambil langkah dengan meminta perusahaan sekitar untuk menimbun sementara jalan tersebut",Ucap Susana yang juga anggota komisi bidang infrastruktur.

    Dilanjutkan Ibu dua anak tersebut, bila berdasarkan statusnya maka jalan tersebut tanggung jawab Pemda Sanggau,  tapi apa salahnya sambil menunggu anggaran dari APBD Sanggau pihak Desa atau Kecamatan mengambil langkah untuk menanggulangi kerusakan tersebut, kata Susana.

    Masih menurut Susana saat ini ada beberapa perusahaan maupun pengusaha disekitaran Tanjung Merpati dan Kembayan umumnya untuk membantu perbaikan jalan tersebut sambil menunggu APBD 2018 yang saat ini tengah dibahas dan mudah-mudahan dengan mencuatnya kerusakan ini maka akan masuk di anggaran tahun depan, harapnya.

    Penulis  :  Suhardi
    KOMENTAR