CONNECT WITH US
  • Gunakan Dana Aspirasi Yulia Montu Segera Bantu Bangun Aula Gereja

    Bagikan:
    Yulia Montu, S.Sos. - Anggota DPRD Sanggau
    Kembayan (Suara Sanggau) - Menanggapi rencana pembangunan Asrama oleh Pengurus Lingkungan Gereja Katolik St. Yohanes Pembabtis Kembayan sesuai Program DPP Gembala Yang Baik Kuala Dua, disampaikan anggota DPRD Sanggau Yulia Montu, S.Sos kepada SuaraSanggau.co.id, usai acara Perayaan Ekaristi Liturgi Sakramen Krisma oleh Uskup Sanggau Mgr. Giulio Mencuccini, C.P., terhadap 222 Krismawan Krismawati yang dihadiri sekitar 1500 umat Katolik Stasi Kembayan-Tanap dan sekitarnya, Minggu (22/10/2017), Yulia Montu mengamini program tersebut, namun ia tetap berpesan agar proses yang dilakukan betul-betul melalui analisa atau perhitungan yang matang sehingga program tersebut bisa terealisasi baik.

    Di sisi lain ia juga menyampaikan bahwa melalui dana aspirasi partai Gerinda, pembangunan yang sudah pasti dilaksanakan akhir bulan Oktober ini adalah aula paroki.
    "Aula paroki ini dibuat melalui dana aspirasi partai dan segera dikerjakan mulai akhir bulan ini", ungkapnya.

    Dikatakannya, pembangunan aula paroki memang sudah lama direncanakan karena nilai manfaatnya yang banyak dan sangat penting bagi umum, misalnya digunakan untuk sekretariat, kegiatan rekoleksi, retret, seminar bahkan acara pernikahan dan lain-lain.
    "Dengan banyaknya fungsi dan manfaat dari aula ini nanti maka kita akan bangun ukuran yang cukup besar yakni 12 x 24 meter, namun akan kita lihat lagi dengan dana sekitar Rp 200juta pembangunan akan kita maksimalkan dan dipastikan tahun ini selesai dikerjakan", janjinya.

    Penulis : Nikodemus Niko
    Editor   : Suhardi
    KOMENTAR