CONNECT WITH US
  • Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Masyarakat Merowi Bentang Baliho Curhatan

    Bagikan:
    Baliho Ungkapan Perasaan Masyarakat Bendungan Merowi Yang Kini Belum Maksimal Penggunaanya
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Jokowidodo berbagai persiapan dilakukan oleh berbagai pihak DiKabupaten Sanggau secara khusus di Kecamatan Kembayan, Termasuk masyarakat disekitaran Bendungan terbesar di Kalimantan Barat yang diberi Lebel Merowi "KUAT".

    Baliho yang berisi pertayaan masyarakat yang heran dengan nasib bendungan terbesar diKalbar yang hingga kini belum jelas dan belum di fungsikan secara maksimal.

    Tulisan dengan tagar #Save Merowi terpampang 3x4 meter di Dusun Sebongkuh Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan serta di Simpang Desa Tunggal Bakti lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

    Aristo Thomas salah satu perwakilan masyarakat Merowi menyampaikan baliho tersebut merupakan bentuk masyarakat menyuarakan nasib bendungan Merowi yang kini jadi onggokan semen tua tanpa fungsi yang maksimal.

    "Ini merupakan bentuk ungkapan masyarakat terhadap fungsi bendungan merowi yang dulu dijanjikan akan mendatangkan kemakmuran",ucapnya Aristo Thomas salah satu perwakilan masyarakat Merowi.

    Menurut Aristo,  Ungkapan Hati masyarakat Kawasan Bendungan Merowi bukan kali ini saja disampaikan,  sebelumnya juga pernah dibuatkan film dokumenter bahkan hingga 4 kali tentang nasib bendungan Merowi, Jelasnya.

    Dilanjutkan Aristo, dengan moment kedatangan Bapak Presiden Jokowi ke Kembayan harapan petani dan warga sekitaran Merowi benar-benar merasakan manfaat bendungan terbesar diKalimantan Barat,harapnya.

    Penulis  :  Suhardi
    KOMENTAR