CONNECT WITH US
  • Naomi Korban Meninggal Lakalantas Masih Dalam Pengembangan

    Bagikan:
    Pengurus dan Ahli Waris Naomi
    Saat di Polresta Pontianak
    Pontianak-Tanap (Suara Sanggau) - Pengurus Adat, Kepala Dusun, Pihak keluarga dan ahli waris korban meninggal lakalantas atas nama Naomi (17 Th), datangi Polresta Pontianak dengan maksud mencari keterangan pasti hal lakalantas yang terjadi di Jalan Tran Kalimantan Km 9 Kecamatan Ambawang Kabupaten Kubu Raya, sekitar Pukul 13.00 WIB pada tanggal 27 Oktober 2017 lalu.

    Berdasarkan keterangan Panit lakalantas Polresta Pontianak Ipda Asef Budi, lakalantas tersebut masih dalam proses pengembangan.
    "Lakalantas ini sudah ditangani Polresta Pontianak, saat ini memang sudah kita tahan satu unit kendaraan yang  pada saat itu berada di TKP, namun belum bisa kami pastikan pengendara tersebut pelakunya. Terhadap kasus ini kami masih lakukan pengembangan", ungkap Ipda Asef Budi kepada SuaraSanggau.co.id, Sabtu (28/10/2017) Pkl 19.00 WIB.

    Asef Budi menerangkan, dari data yang sudah didapat, sepeda motor Suzuki Satria F Merah Hitam KB 5496 UN dikendarai oleh Naomi warga Dusun Tanap Desa Tanap Kecamatan Kembayan membonceng Nivia Nengki (15 Th) warga Dusun Tanjung Lalang RT/RW 01 Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya. Namoi langsung meninggal di TKP karena luka di bagian kepala, sedangkan Nivia Nengki mengalami luka ringan. Keduanya langsung dibawa ke RSU Sudarso Pontianak dan saat ini Nivia Nengki sudah diperbolehkan pulang.

    Asef Budi meminta, saat ini yang harus dilakukan oleh pihak keluarga atau ahli waris adalah melengkapi berkas pengajuan klaim asuransi Jasa Raharja dan proses selanjutnya untuk BAP juga segera dilakukan, anjurnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor  : Suhardi



    KOMENTAR