CONNECT WITH US
  • Partai Berkarya Antar Berkas Pendaftaran Ke KPUD Sanggau

    Bagikan:
    Ketua DPD Berkarya H. Lutfi Didampingi Sekretaris Iswan Asdi Menyerahkan Dokumen Persyaratan yang Diterima Komisioner KPUD Hamka Sukarti
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Partai Berkarya DPD Kabupaten Sanggau secara resmi mengantarkan berkas untuk verifikasi sebagai partai politik calon leserta pemilu 2019 pada minggu 15/10 lalu ke KPUD Sanggau.

    Ketua DPD Berkarya H. Lutfi didampingi Sekjen Iswan Asdi,  Ketua III H. Taufik beserta LO Toyibi. Spd i disambut komisioner KPU beserta staf sekitar pukul 11.00 Wib.

    "Kami datang ke KPU untuk membawa berkas sesuai Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dengan 487 salinan foto copy KTP dan KTA, "Ucap Lutfi yang bermukim di Kembayan.

    H. Lutfi yakin partai Berkarya besutan Tomy Soeharto anak mantan Presiden itu lolos verifikasi karena sudah mengikuti aturan yang ditetapkan KPU.

    "Harapan kita adalah menjadi salah satu partai yang ikut berkontribusi membangun Kabupaten Sanggau khususnya, juga untuk Provinsi dan ikut andil kedepan beserta partai lain dalam penyelenggaraan Negara Republik Indonesia", Tutup H. Lutfi.

    Penulis  :  Suhardi
    KOMENTAR