CONNECT WITH US
  • Pentingnya Kesehatan JM THERAPY Hadir Di Kembayan

    Bagikan:
    Terapi Gratis oleh JM Therapy
    Kembayan (Suara Sanggau) - "Kami sangat puas dengan adanya pelayanan Terapi Gratis ini", kata Ibu Maimunah (50 th) dan Ibu Mariana warga Kembayan kepada SuaraSanggau.co.id, Senin (16/10/2017) saat sedang mengikuti terapi gratis yang diberikan oleh JM Therapy, saat ini berada di Kembayan dengan alamat Jl. Lintas Malindo, (Jl. Kembayan - Balai Karangan) RT 9 Dusun Tanjung Merpati, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan. (Depan Kantor Pos Kembayan).

    JM Therapy merupakan produk kesehatan dengan berbagai jenis produk unggulan seperti "Roling Master", "Gold Matras" dan "Quantum" yang dipercaya untuk penyembuhan penyakit.
    "Produk kita ini berasal dari Korea Selatan, yang memberikan promo Terapi Gratis dengan menggunakan teknologi, modern Sinar Infra Merah Gelombang Jauh. Kita juga sekaligus menawarkan produknya, namun kita tidak memaksa konsumen untuk membelinya. Oleh karena itu silakan saja warga Kembayan datang untuk terapi di sini, kita tidak punggut biaya pendaftaran dan terapinya. Untuk sewa tempat, biaya listrik dan gaji kita sudah langsung ditanggung oleh Pemerintah Korea", papar Sunarto, Asisten Manager JM Therapy.

    Sunarto menambahkan, JM Therapy hadir di Kembayan sejak tanggal 9 September 2017, prioritasnya menolong masyarakat untuk mendapatkan solusi kesehatan secara gratis.
    "Sikakan saja masyarakat warga Kembayan dan sekitarnya untuk mencoba, rasakan manfaatnya selama JM Therapy  ini ada di Kembayan kita tetap berikan terapi gratis. Untuk ijin sudah kita sampaikan kepada Camat Kembayan dan kita sudah mengantongi ijin dari Bhakti Husada dan lebih lengkapnya silakan kunjungi website: //www.jm.indonesia.co.id." terangnya.

    Ibu Azizah Wati Pimpinan Cabang PT JM Therapy, menginginkan dengan adanya program terapi gratis ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan kedepannya  JM Therapy bisa diterima dimanapun berada khususnya di Kembayan.
    "Program terapi gratis ini merupakan uji coba dalam satu tahun ini, jika masyarakatnya merasa sangat terbantu kemungkinan bisa kita tambah kontrakannya. JM Therapy hadir tidak hanya menawarkan produknya saja melalui bicara, namun dengan tindakan nyata memberikan pelayanan terapi gratis agar warga bisa mencoba langsung alatnya, merasakan manfaatnya dan yang paling penting adalah kita juga berperan dalam penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

    Penulis  : Nikodemus Niko
    Editor    : Suhardi
    KOMENTAR