CONNECT WITH US
  • PT. Borneo Ketapang Permai Beduai Peduli Keagamaan

    Bagikan:
    Manager Pengembangan PM. Pangabean Saat Berbincang Dengan Pendeta Gereja GKTI Batu Karang Beduai
    BEDUAI (Suara Sanggau) - Upaya PT. Benua Ketapang Permai Beduai hadir dimasyarakat nampaknnya benar adanya,  lewat CSR PT. BKP Beduai membantu Gereja Kristus Tuhan Indonesia Di Dusun Batu Karang Desa Sungai Ilai Kecamatan Beduai dalam bentuk tanah timbunan untuk halaman Gereja pimpinan Pendeta. Saryoso, S. TH.

    "Saya mewakili jemaat GKTI mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Manajemen PT. BKP Beduai yang telah membantu kami dalam bentuk timbunan ini",Ucap Pendeta Saryoso, S. Th saat ditemui SuaraSanggau.co.id.

    Dikatakan Suryoso, Gereja yang berukuran 8x25 meter ini menampung kurang lebih 50 orang Jemaat dan 20 Kepala Keluarga sampai saat ini,Katanya.

    Ditanyai terpisah Manager Pengembangan PT. Borneo Ketapang Permai Peri Maraganti Pangabean mengatakan bantuan ini adalah bentuk kita perusahaan hadir untuk membina keimanan masyarakat.

    "Memang kita ada membantu Gereja GKTI yang kebetulan berada dekat dengan kantor kita",Ungkap Pangabean.

    Dijelaskan Pangabean,  Sejatinya PT. BKP ingin hadir untuk masyarakat Beduai dan sekitarnya,  karena ini memang tujuan kita untuk membantu mewujudkan Sanggau bankit dan terdepan, Kata Pangabean.

    Penulis  :  Nikodemus Niko
    Editor    :  Suhardi
    KOMENTAR