CONNECT WITH US
  • Wabup Sanggau Buka Muscab Pertama HIPMI Sanggau

    Bagikan:
    Foto Bersama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Dengan Jajaran Pengurus HIPMI
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Setelah lama tak terdengar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Sanggau akhirnya menggelar Musyawarah Cabang yang pertama hari ini Jumat 13/10 di Aula Hotel Emerald. Acara yang dijadwalkan sampai pada pemilihan Ketua Badan Pengurus Cabang Hipmo Sanggau berakhir pada besok Sabtu 14/10.

    Dalam Sambutannya Ketua Umum BPD Hipmi Kalbar Medy Acmad melalui perwakilan Oki Sri Pujan yang menyampaikan bahwa kepengurusan Hipmi Sanggau harusnya menggelar Muscab Desember lalu yang tidak dilakukan kepengurusan lama dan hari ini akhirnya dapat dilakukan.

    Dalam sambutan selanjutnya Ketua Umum Hipmi Pusat yang diwakili Dania selaku pengurus DPP menyampaikan beberapa capaian kesuksesan yang berhasil dicetak Hipmi yaitu mencetak pemimpin-pemimpin hebat di Indonesia.

    Dalam Sambutan berikutnya Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengatakan organisasi sebesar Hipmi penting hadir di Kabupaten Sanggau yaitu untuk mencetak pengusaha-pengusaha muda hebat untuk memajukan Kabupaten Sanggau dan Indonesia.  Dilanjutkan Yohanes Ontot ia mewakili Pemerintah mengajak Hipmi yang akan dibentuk ini untuk mengambil peluang di Kabupaten Sanggau.

    Hadir Dalam Muscab tersebut Perwakilan Ketua Umum BPP Hipmi Pusat, Ketua Umum BPD Hipmi Kalbar, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Dandim Sanggau, Serta puluhan pengusaha muda Kabupayen Sanggau.

    Penulis  :  Suhardi
    KOMENTAR