CONNECT WITH US
  • BNN Tangkap Pengedar Shabu Di Kelompu Kembayan

    Bagikan:
    Kepala BNN Kabupaten Sanggau AKBP Ngatia Saat Menggelar Konfrensi Pers Terkait Penangkapan Tersangka Pengedar Shabu Di Kelompu Dengan Tersangka Bismar Sianipar
    SANGGAU  (Suara Sanggau) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau lebih tepatnya di Dusun Rising Jaya Desa Kelompu.

    Hal itu dibuktikan dengan menangkap diduga pengedar narkotika jenis shabu, Bismar Sianipar dengan barang bukti shabu seberat 9,7 gram, belum lama ini.

    “Bismar Sianipar merupakan warga Dusun Rising Jaya, Desa Kelompu Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, ” kata Kepala BNNK Sanggau, AKBP Ngatya saat menggelar konfrensi pers di kantor BNNK Sanggau.

    Dikatakannya, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi yang diperoleh petugas BNNK Sanggau dari masyarakat terkait dugaan adanya peredaran gelap narkotika jenis shabu di sekitar Desa Kelompu, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

    “Kami kemudian menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan untuk mengetahui benar atau tidak informasi itu,” tegasnya.

    Setelah dilakukan penyelidikan, bekerjasama dengan Polres Sanggau, akhirnya BNNK Sanggau memperoleh bukti permulaan yang cukup untuk menangkap tersangka Bismar Sianipar.

    “Tersangka ditangkap di kediamannya beserta sejumlah barang bukti yang kemudian diamankan BNNK untuk dilakukan pengembangan, ” katanya.

    “Kenapa baru kita sampaikan releasnya hari ini, karena kita sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka lain berinisial A yang ternyata setelah dilakukan pengembangan si A ini diduga telah mencium upaya kami mengembangkan penyelidikan sehingga sampai hari ini kami kesulitan untuk menangkap si A karena belum cukup barang bukti,” tambahnya.

    Penulis  : Redaksi SuaraSanggau.co.id
    KOMENTAR