CONNECT WITH US
  • Camat Tayan Hulu Launching ATM CU Semarong

    Bagikan:
    Launching ATM CU Semarong
    TAYAN HULU (Suara Sanggau) - Koperasi Kredit CU Semarong sejak menggunakan Sikopdit Online awal bulan Oktober 2017 lalu semakin mengembangkan aplikasinya guna meningkatkan pelayanan bagi anggota. Hal ini selaras dengan Motto "Maju Bersama Masyarakat" Kopdit CU Semarong terus melakukan inovasi guna meningkatkan mutu pelayanan terhadap anggota dan masyarakat sekitarnya.

    Laounching ATM CU Semarong oleh Camat Tayan Hulu Drs. Anselmus dihadiri Pimpinan PT. PSN Inetindo, Manemager IT Inkopdit, Forkopimcam Tayan Hulu, Kades Sosok, serta segenap Pendiri, Pengurus, Pengawas, Penasehat Kopdit CU Semarong, General Manager dan Manajemen Kopdit CU Semarong berjalan sukses.
    Tampilan Menu Aplikasi Semarong Mobile
    General Manager Kopdit CU Semarong Burusius Yuvensius, S.Si menyampaikan apresiasi kepada IT Inkopdit dan provider PT. PSN Inetindo sebagai penyedia layanan jaringan internet.
    "Kopdit CU Semarong awalnya menggunakan program Sikopdit MD beralih ke Sikopdit CS dan kini sudah menggunakan Sikopdit Online. Hal ini merupakan bukti bahwa CU Semarong terus melakukan inovasi di bidang IT guna meningkatkan mutu pelayanan terhadap anggotanya", papar Burusius.

    Dalam kesempatan tersebut Burusius juga menyampaikan bahwa Kopdit CU Semarong di tahun 2017 mendapatkan Predikat 100 Koperasi terbesar tingkat nasional dengam urutan 15 besar se Indonesia dari Kementrian Koperasi dan UKM.
    Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Pengurus Kopdit CU Semarong Rapael Bumbun, SE.
    "Kopdit CU Semarong sudah meningkatkan pelayanan berbasis IT dan perlu peningakatan SDM di bidang IT. Hal ini penting karena kita sudah masuk di era digital. Sebagai buktinya hari ini kita melakukan launching ATM CU Semarong", ujarnya.

    Camat Tayan Hulu Drs. Anselmus mengingatkan agar dalam pemanfaatan IT hendaknya dipergunakan sebaik mungkin, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.
    "Hadirnya Kopdit CU Semarong sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini terbukti dengan meningkatnya geliat ekonomi di Tayan Hulu", tutupnya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    KOMENTAR