CONNECT WITH US
  • Fraksi Demokrat Siap Dukung Dan Kawal Pelaksanaan APBD Sanggau 2018

    Bagikan:
    Leonardo Agustono Silalahi,S.H,M.H Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sanggau
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Setelah melalui prores pembahasan yang alot antara Eksekutif dan legislatif akhirnya R APBD Kabupaten Sanggau disahkan menjadi APBD 2018 pada Rabu 29/11 dihadapan sidang DPRD Sanggau.

    "Kemarin APBD Sanggau untuk 2018 sudah di ketuk,"Ungkap Bendahara Fraksi Demokrat DPRD Sanggau Leonardo Agustono Silalahi,S.H,M.H saat dihubungi SuaraSanggau.co.id.

    Dijelaskan Leo,  pada prinsipnya Fraksi Demokrat Tetap mendukung program yang dibuat pemerintah Daerah terutama berhubungan dengan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan, namun Pemerintah juga harus mendengarkan masukan-masuka Fraksi Demokrat saat dibacakan pandangan akhir, jelas Leo.

    Lebih jauh Leo menyampaikan, walau Fraksi Demokrat mendukung program yang dibuat pemerintah tidak lupa juga partainya akan melakukan pengawasan sesuai dengan fungsi yang dimiliki Dewan, jelasnya.

    Leo mengharapkan APBD Sanggau yang saat ini disahkan kemarin dapat nerjalan lebih awal dan diperkirakan mulai jalan pada Juni 2018 mendatang, Harapnya.

    Penulis : Suhardi
    KOMENTAR