CONNECT WITH US
  • IndiHome Telah Hadir Di Kembayan

    Bagikan:
    Sales IndiHome Memberikan Penawaran Di Kembayan
    Kembayan (Suara Sanggau) - IndiHome kini telah hadir di Kembayan memberikan penawaran berupa internet cepat, TV Interaktif dan Telpon Rumah kepada para pelanggan di Kembayan.
    "Layanan ini secara khusus diberikan oleh PT Telekomunikasi Indonesia kepada warga di Kota Kembayan yang ingin memasang IndiHome. IndiHome menggunakan fiber optik untuk mengantarkan layanannya sehingga akses internet lebih cepat dari kabel tembaga", Rizky Officer Sales kepada SuaraSanggau.co.id, Kamis (23/11/2017)

    Rizky menambahkan, IndiHome memiliki keunggulan seperti TV On Demend, Video On Demend dan fasilitas tambahan lainnya.
    TV On Demend merupakan fitur menonton siaran ulang hingga 7 hari sebelumnya. Sedangkan Video On Demend merupakan fitur untuk pelanggan yang senang menonton film pilihan lokal dan Internasional, terangnya.
    Muhammad Solihin Sales IndiHome menjelaskan, IndiHome menggunakan perangkat Set Top Box yaitu berupa perangkat untuk menonton Televisi dan layanan OTT (Over The Top) dengan sistem operasi Android sehingga menjadikan TV anda seperti Smart TV.
    "Dengan Set Top Box pelanggan dapat melakukan steaming film di aplikasi seperti iflix, HooQ dan Catch Play, serta memutar Video paporit melalui You tube langsung dari Televisi pelanggan. Kami berharap dengan hadirnya IndiHome di Kembayan menjadi salah satu solusi, edikusi, hiburan, inforasi bagi Warha Kembayan, harapnya.

    Untuk pemasangan IndiHome dapat dilakukan dengan aplikasi My Indihome melakui Playstor dan Apps Store atau dapat datang ke Plasa Telkom Balai Karangan.

    Penulis  : Nikodemus Niko
    Editor    : Suhardi
    KOMENTAR