CONNECT WITH US
  • Sekayam Raya CUP 2017 Resmi Di Mulai

    Bagikan:

    SEKAYAM (Suara Sanggau) - Perhelatan Sekayam Raya CUP 2017 Resmi digelar hari ini Sabtu 25/11/2017 di lapangan Komando Balai I Kota Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

    Kegiatan yang diikuti sebanyak 40 Team dan diprakarsai Serta disponsori oleh partai Demokrat ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Drs. Supardi mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Suryadman Gidot, M. Pd.

    Dalam Sambutan pertama Ketua Panitia Leonardo Agustono Silalahi, S.H, M.H menyampaikan turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan golongan.

    Dalam sambutan Kedua, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat KalBar Tanto Yakobus menyampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan hormati keputusan Wasit.

    Dalam sambutan ketiga, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau menyampaikan acara ini adalah bentuk kekompakan masyarakat sekayam yang selangkah lagi akan menjadi DOB, Kata Supardi.

    Hadir dalam acara pembukaan Turnamen Sekayam Raya CUP 2017 Anggota DPRD Provinsi KalBar Tanto Yakobus, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Supardi, Anggota DPRD Sanggau yang juga Ketua Panitia Lonardo Agustono Silalahi,  Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sanggau Paulus, serta Lima PAC Demokrat di Sekayam Raya.

    Penulis  :  Berry
    Editor    :  Suhardi
    KOMENTAR