CONNECT WITH US
  • Setelah Ke TMP Kapolres Sambangi KPUD

    Bagikan:
    Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito,SH.S.IK Didampingi Ketua KPUD Sanggau Sekundus Ritih saat melakukan audiensi Di KPUD Sanggau. 
    SANGGAU (Suara Sanggau) - Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito SH, SIK, M.Si Jum'at (10/11/2017), usai mengikuti upacara ziarah nasional memperingati hari Pahlawan 2017 di TMP Putra Bangsa, langsung berkunjung ke kantor KPU Sanggau dalam rangka kordinasi dan kesiapan Polres Sanggau dalam mengamankan Pilkada 2018.

    "Pak Kapolres didampingi Wakapolres dan
     Kastintelkam serta diterima pejabat dan staf dr KPU Sanggau. Kita hanya koordinasi seputar pengamanan Pilkada Sanggau 2018,"tutur Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Anhar.

    Dengan semangat kebersamaan dan dijiwai nilai kepahlawanan seluruh komponen siap mengamankan dan mensukseskan Pilkada 2018 di Kabupaten Sanggau.

    Ketua KPUD Sanggau, Sekundus Ritih mengaku senang karena sudah di kunjungi Kapolres berserta jajaran. Ia menilai langkah dan kebijakan yang diambil Kapolres Sanggau patut di acungi jempol.

    "Terima kasih pak Kapolres Sanggau dan jajarannya yang sudah datang di kantor KPUD Sanggau, tentang koordinasi seputar pengamanan Pilkada Sanggau 2018 nanti,"ucap Ketua KPUD Sanggau, Sekundus Ritih.

    Penulis  :  Redaksi SuaraSanggau.co.id
    KOMENTAR